CRAZY AUTOPSI terhadap KODOK KINTHEL

Saturday, November 01, 2008

Woy!!!! salam biologi!! Kacau banget waktu praktik Biologi waktu itu. Guru gue menyuruh bawa kodok kinthel, tapi kelompok gue nggak ada yang bawa kodok itu, dengan alasan nggak berani. Ya udah, ada temen gue yang berbaik hati dan mau memberikan kodoknya ke kelompok gue.
Saat itu di laboratorium, teman gue yang cewek pada teriak-teriak histeris, takut banget ama kodok yang lepas. Apalagi ada temen cowok gue yang usil, memberikan kodok hidup kepada temen cewek gue yang anti kodok. Alhasil.....pasti kau bisa menebak apa yang terjadi selanjutnya.

Aku sajikan gambar gambar praktik kodok dibawah ini.....

Tuh.....liat, wajah kodok kinthel yang memelas....mungkin dalam hatinya dia bertanya-tanya...."Aku mau diapain ama mereka???"

First, proses pembiusan si kodok malang plus nggak berdosa dengan larutan eter 70 %. Waktu itu aku yang mbius. Si kodok sampai terkencing-kencing!!! aku aja sampe nangis terharu ngeliatnya!!! nggak bisa mbayangin kalau orang yang kucintai digituin!! Kodok kinthel....maafin aku!!! inipun demi nilai kami......

Kodoknya yang udah pingsan setelah dibius ama eter.

Kodok yang udah pingsan, mulai diiris kulitnya...hiii... Pada saat ini banyak temen gue yang cewek pada teriak teriak. Tapi gue nggak teriak donk...heheheh...

Proses pengambilan tendon....


Parah banget!!! tuh, kakinya si kodok kinthel tinggal satu!! hasil kebiadaban kelompok gue !!! o, nggak juga keliatannya itu tangan gue yang usil deh,

Setelah semua kegiatan mengambil tendon si kodok berakhir, so.....dengan segala keisenganku akupun mulai membedah kodok itu dengan sembarangan...hiiii.... (Itu aku yang pake pin pink)

Tuh, kodoknya jadi kaya' gitu !!! hasil CRAZY AUTOPSI !!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe