Kegiatan Selama Ramadhan

Monday, September 08, 2008

Puasa udah dapet seminggu, gue udah dapet beberapa pengalaman seru nihhh!!! Simak ya!! Rugi lo kalo nggak nyimak!! Seru bgtz soalnya !!
“Masuk sekolahnya ternyata 3 minggu bo’!! Ya Allah... kok nggak sekalian aja nggak usah libur. Wong liburnya aja Cuma 2 minggu. Gila !! udah gitu, gue masuk sekolah penuh dengan PR, ulangan harian, dan remidi, pusiiiiiingggg.....hari pertama masuk sekolah temen-temen pada lemes, tapi semuanya pada semangat lagi ketika praktik Biologi!!”
“Tetep ada les. Masyaallah, gue hanya bisa istighfar dalem-dalem aja. Ada les jam 6 sore, kan jam segitu waktunya orang buka puasa???!!!! Tapi...apa boleh buat, aku harus tetap les, rugi donk?? Gue punya siasat, agar Tarawih gue nggak ketinggalan, gue dan bokap shalat Tarawih di Masjid Jami’ terbesar di kotaku, Anas Mahfudz. Kalo kau tahu, ruameeenya nggak ketulungan, rakaatnya banyak. Tapi ya sebagai pengalaman lah. Setelah itu, gue mampir untuk beli pizza. Eh malah ketemu turis, tapi....turis kok rambutnya item ya??”
“Waktu buka puasa, gue buka sambel pencit, enak lo rasanya, manis, asem asin, pedes, 3x lebih lezat dari permen nano-nano. Tapi, setelah itu, gue diare......udah itu gue nggak sengaja mecahin teko kaca milik emak gue lagi....”
“Internetan, chatting ama ngisi blog, itu kegiatan gue lainnya, selain itu, gue main biola juga. Ada lagi hiburan terbaru yang menyebalkan dan memekakkan telinga, yaitu teriakan LASMUPANG.”
“Malemnya yang menyenangkan, gue selalu tarawih di Waqaf dekat rumah gue, setelah itu, gue ikut tadarus. Selain itu, gue ama temen gue cerita (bukan ngegosip lo!) tentang kegiatan Pramuka yang sama-sama mendebarkan. Duh...seneng ya punya temen yang sama-sama senang Pramuka !!”
“Tidurrr...........selama bulan Ramadhan ini, jam tidurku overdosis kaya’nya!! Hmm.....contoh yang buruk!! Jangan ditiru ya teman!!”

Senin, 8 September 2008

You Might Also Like

0 comments

Subscribe