Gelombang Cinta-ku (tapi bukan Anthurium looh...)

Monday, September 08, 2008


[Do you know that 11-in is one of many kinds of love virus which only can infected me?? I don’t know why?? I think i infected with !!-in virus because i love with his sexy chin, hhehehe. If i see or meet him, Oh My GOD!! I sweat out, his face....his sight that almost stop my heart. Almost everyday he stays at my class....I’m falling in love now...He’s very handsome for me....he’s Prince for me.....11-in....I LOVE YOU !!!!]



Gila, gue sekarang divonis terinfeksi virus 11-in, virus type 11-in ini katanya hanya menyerang seorang cewek alias aku di seluruh dunia ini. Ini bukan virus penyakit biasa, sehingga dokter-dokter dari rumah sakit pun angkat tangan untuk menyembuhkan penyakitku ini, obat-obat yang dijual di apotek pun tak mempan untuk mengobati penyakitku.

Akhirnya aku menemukan Dewi Fortunaku, katanya dia yang ngaku-ngaku dokter cinta alias mak comblang mengatakan bahwa penawarnya hanyalah virus itu sendiri. Nah, lo!!

Kalo lagi nggak kumat sih normal-normal aja, tapi kalo lagi kumat...adooohh nggak karuan ta’iye jadinya!!

Nih ciri-cirinya cewek yang terserang virus 11-in :

Ciri-ciri umum :

  1. Sering berkata 11-in setiap saat

  2. Memiliki foto 11-in dan memandanginya setiap saat

  3. Menulis 11-in dimana saja, kapan saja


Kalo lagi kumat :

  1. Emosi jadi tak terkendali

  2. Jantung berdebar 3x lebih cepat

  3. Pucat dan berkeringat dingin

  4. Salting

  5. Lirik-lirikan

  6. Ocehan nggak karuan

  7. Istighfar

  8. Menyanyikan berbagai lagu cinta, ex : Dealova, Kehilangan, Sempurna


Rasanya terserang virus ini emang nggak nyebelin, Cuma ngangenin!!



8 September 2008


You Might Also Like

0 comments

Subscribe