Pusingnya Masuk Jurusan IPA

Monday, August 18, 2008

Tahun ajaran baru........, mumet, itu kesan pertamaku masuk di kelas IPA. Gembira sih, awalnya saja, bangga apabila masuk IPA. Tapi...dua minggu aku setelah menetap di kelas IPA, masyaallah....gue pengen cepet2 kabur dari kelas IPA. Tapi kalo ke kelas IPS percuma juga, mumetnya di Akutansi dan Ekonomi. Suer, mumeeeet buangeeetzzzz. Banyak pe-er, belum lagi banyak les. Pelajarannya berat bgt, MAFIA (MAtematika, FIsika, kimiA) Ya Allah...parah!!!

Pertama gue masuk XI.IA.2, gue ngerasa temen gue enak-enak, e, ternyata emang enak!! (rasa stroberi, hehehehe.. J) Lalu gue terdaftar menjadi panitia Persami T.A 2008-2009.

Edan, gue jadi Panitia Persami ini mumet abiiis!!!! Udah banyak pe-er, nggak tau ya kalo jurusan IPA itu rasanya kaya’apa?? Sebagai panitia, gue harus teges, ya udah, gue BONEK aja, gue bentak adik2 kelas gue, hihihi.... oya, kalo jadi panitia itu nggak tidur semaleman loo!! Malemnya gue begadang ama penjaga sekolah gue n cerita tentang setan-setan penunggu sekolah gue. Katanya ada yang pernah kesurupan disini..hiiiiiiii........

Langsung nyambung ke acara Jurit Malam, wadoo...serem, ngelilingi area di sekitar sekolah dengan mata ditutup, udah gitu disuruh ngucapin kata sandi yang serem lagi...’Nama saya Parni, mati dibawah pohon nangka dengan kepala hancur dan berlumuran darah.’

Nah, ini yang seroooo abeezz......Jelajah Medan. Gue jaga di pos 5, adooo...gue bentak-bentak lagi deeehh!!

Gue Cuma kasihan ama adik2, masa mukanya dicoreng-moreng ama tepung terigu diberi pewarna, trus, disuruh gulung-gulung di sungai. Hiii.....tapi gue dulu juga gitu kok...

Eh, kok nyasar ke acara Pramuka sih?? Balik yuk ke topik!! Oya, yang namanya Fisika, haduuuh.....tobat man!! Sulitnya nggak ketulungan seumur hidup!! Walopun papi gue jagoan Fisika, tapi gue, nggak nguerti sama sekali. Ya bener, gue ngerti diferensial, fungsi integral, tapi, baru mencoba satu soal, nyerah deeeee!!!!!

Matematika, apalagi, ngeri. Emang gue nggak benci, Cuma gurunya aja yang nggak pati bener, ngomong jumlah aja ‘jumplah’, hobinya nyanyi dan dandan. Bagooossss.......... sampai-sampai gue panggil Mrs. Susisusapi.

Kalo yang namanya Kimia, gue agak suka, ya gue emang suka!!! Gurunya nyenengin, neranginnya asyik abis, materinya enak lagi. Duuhhh...kompleeet!!! tapi nggak tahu ya nasib selanjutnya. Aku harap ya tetep langgeng. Mungkin aja bentar lagi aku bakal putus ama Fisika, dan bakal jadian ama KIMIA.

Biologi??? Aduuuhh....gue nggak hafal-hafal!!! Tapi..... gue usahain bisa n suka deeee!!!

Lumajang, 18 Agust. 08

You Might Also Like

0 comments

Subscribe