Diklat Jurnalistik GARDA Periode 2008-2009

Sunday, August 31, 2008


[Sebelumya, gue ucapin sorry banget soalnya gue telat memposting kegiatan yang berlangsung pada tanggal 24 Agustus 2008, habisnyaaa…..arek IPA sok sibuuuugh!!]

Apa sih sebenarnya GARDA itu?? Kalau bagi siswa-siswi SMAGA Lumajang pastinya sudah paham banget dengan apa yang namanya GARDA itu. GARDA adalah bulrtin tribulanan-nya SMAGA. GARDA sendiri kependekan dari ’smaGA Research eDucation and Art’ heheheh... keren banget bukan???

Nah, pada tanggal 24 Agustus 2008, tepatnya pada hari Minggu, bertepat di SMAGA Lumajang, diadakan diklat Jurnalistik GARDA sekalian dalam acara pergantian kekuasaan, eh, pergantian pengurus maksudnya....hehehe! diklat jurnalistik kali ini adalah diklat angkatan ke-5. Pesertanya kurang lebih 50 ekor deh.

Gue bertugas menjadi sekretaris.

Acaranya seruuuu bgtz lho!! Mulai pada pukul 07.00 (molor dikit) sampe pukul 13.30. Selama itu, para peserta ’dijejali’ materi diklat dan all about tulis menulis. Sesudah itu, malah nggak niat!!! Liat foto-foto di komputer sambil ketawa-ketiwi, lalu disambung dengan nonton film Harry Potter. (Hueee....)

Wah, udah jam 13.30 nih, para peserta akhirnya pulang juga. Eeiiitss....tapi sebelum itu, para peserta semuanya difoto dulu, yaaakkkk.....action!!! (narsiiiissss!!!) Ya, Cuma buat dokumentasi aja. Panitianya juga nggak mau kalah, foto-foto juga lho!!

Truuss....apa lagee yaaaaa???

Oh ya, akhir kata, Kami semua segenap kru GARDA, mngucapkan semoga pengurus baru GARDA dapat menjalankan tugasnya dengan buaeekk daripada pengurus GARDA tahun-tahun yang lalu!! OCREE!!

Lumajang, 30 Agustus 2008

You Might Also Like

0 comments

Subscribe