Spanien - der Weltmeister - EURO 2012

Saturday, July 07, 2012

Mamaaaak....!!! Aku nangisss niih.....


Tangisan ini muncul sejak pertandingan Jerman vs Italia. Aku nobar di McD Mulyosari, kebeneran sih karena emang deket dari kampus. Berangkat dari kampus jam satu dini hari. Nyampe kos jam setengah 4an, dilihat orang yang kebeneran masih melek mungkin menganggapku sebagai cewek yang biasa 'mangkal'.
Pagi hari aku baca koran, (pra semifinal Jerman vs Italia) banyak yang meramal Jerman bakal menang, apalagi ada Om Miroslav Klose yang main di Lazio, yah diharapkan bisa ngerti lah karakter pemain Italia kayak gimana. Sebelum pertandingan aku sempat psywar habis-habisan juga sama pendukung Italia.

Oh brengsek, awal-awal main, si item Balotelli (yang kuplesetkan jadi Balogadtelli, gadtelli dalam bahasa surabaya artinya nyebelin) ngegolin. Aku ketar-ketir banget, apalagi permainan Jerman kok sangat buruk gini, tergesa-gesa dan nggak tenang.
The second brengsek, si item lagi-lagi ngegolin. 
Langsung deh aku lemes, babak kedua belum selesai langsung kutinggal pulang, apalagi setelah lihat bek Jerman pasrah semua pada yang kuasa. Jelas kalah, apalagi Oezil cuma bisa ngegolkan gara-gara pinalti. Memalukaaan !!

Ekspresi kekalahan Der Panzer :(
Jadilah skor 2-1. Aku yang dikenal sebagai antek Jerman di kampus langsung diurak habis-habisan. Jam 4 ada beberapa sms nyebelin, ya apa lagi kalo bukan masalah gituan !
Yah apa boleh buat, sejarah kembali berbicara dan fakta harus bisa diterima dengan lapang dada. Cieileeh...

Tibalah saatnya final. Pas final aku di Jakarta nih, nggak sempet juga lihatnya karena kecapekan habis keliling Jakarta. Tapi pas subuh aku di sms ngabarin bahwa Spanyol menang 4-0. Aje gile....apaan tuh? dasar Spanyol emang bener-bener raja! gilaa...tiga pertandingan internasional dimenangkan secara berturut-turut!
#aku ngaku kalah sambil nangis darah  

Walaupun kalah, aku tetep dukung Der Panzer :D

P.S : Maaf ya gambarnya Spanyol dan pialanya nggak tak tampilkan, nggak tegaa...

You Might Also Like

0 comments

Subscribe