Jerman Dalam EURO 2012

Thursday, June 14, 2012

 Deutschland Ein Team Ein Ziel ! - Jerman Satu Tim Satu Tujuan !

Ketemu Jerman lagi dalam EURO 2012! Duh, kalau inget-inget dulu EURO 2008 pas kelas satu SMA, mash cupu banget! Nggak terasa lho sekarang udah 2012.
Bagaimanapun juga, sesuai dengan nama yang tertera dengan gagahnya di akun fesbuk ku, Unesia DrajadisPanzer, maka dengan bangganya aku menyatakan jadi pendukung Jerman sehidup semati. Kalah menang, dihina lawan, aku nggak peduli. :D
Jujur-jujuran, aku suka Jerman itu mulai tahun 2002, pas PD di Korea Jepang. Tapi karena aku masih kelas 4 SD, jadi aku nggak memperhatikan sekali. Baru pas 2006, sumpah jadi fanatikusme (jamannya Ballack, Jens Lehmann, Mertesacker, dll). Pas itu aku inget bener aku ngefans sekali yang namanya Miroslav Klose. Tapi sekarang udah nggak pernah jadi starter lagi, kan udah tua... :(
Tapi cepet banget ada pemain muda! Yang paling muda adalah Mario Goetze, masih umur 20 tahun lho! jomblo lagi!

Nah itu tadi sekedar basa-basi untuk pembuka postinganku yang sama-sekali-nggak-jelas ini. Maklum lah, berandal-berandal gini aku masih punya jiwa kecewekan ya, suka bola hanya saat Jerman main, entah itu EURO, Friendly Match, PD, kualifikasi, und so weiter.
Iya, satu lagi nih alasan terpenting aku sebagai cewek penyuka Panzer. Pemainnya cakep-cakep! :D
Kalau nggak cakep aku nggak belain sampe belajar bahasa Jerman dan sedikit kebudayaannya berharap bisa bertemu meraka walaupun dalam satu kerjapan mata... :')


Oiii...bos, ngelantur lagi sih omonganyaaa?

Iya! pas EURO 2012 ini aku udah semester 4 di salah satu perguruan tinggi negeri kondang di Indonesia. karena udah cukup gede, maka aku jadi sedikit 'nakal' istilahnya. Kalo pas Jerman main selalu keluar malem untuk nobar. Habis tv di kost kecil, mana banyak semutnya! nggak bisa teriak lagi! Takutnya kalo teriak nanti disangka maling betina. Hehe...
Pas itu Jerman vs Portugal. Wah, ketemu lagi. Cukup deg-degan juga sih, habise ini kan pertarungan di Grup neraka Jahanam. tapi untunglah pas babak kedua Mas Gomez mencetak satu angka untuk Jerman.
#mampusloeportugal
Kira kira percakapan mereka seperti ini : Gentenono aku mas Klose, kesel aku. 
Setelah itu Jerman versus Belanda. Pas nobar paling heboh. Aku paling heboh ceweknya. Aku nonton di salah satu restoran fast food pake baju orange. Ngerasa munafik aja, pake baju Orange tapi dukung Panzer. Hehee. Deg-degan lagi, tapi syukurlah, babak pertama tercipta 2 gol dari Gomez, dan babak selanjutnya 1 gol untuk Belanda. Dari hasil pertandingan ini, Jerman jelas lolos ke putaran selanjutnya dan Belanda kudu melakoni laga hidup mati dengan Denmark setelah dikalahin Portugal. Hah, sayang, padahal Jerman dan Belanda paling dijagokan di grup ini. #belandamerana
Udah, pulang dulu sana!

Mesut Oezil !

Thomas Mueller !

EURO 2016 pasti kan kutunggu. Itu EURO yang paling kunanti karena sekalian....

NIKAH. Amiiin... :D
Sumber gambar : Official Fanpage Die Nationalmannschaft




You Might Also Like

0 comments

Subscribe