Dua Tangis Dan Ribuan Tawa

Wednesday, November 09, 2011


Waduh lamanya berapa bulan dia nggak ngeblog?

Lama !
apalagi banyak sekali pengalaman yang belum sempat dia postingkan di blognya ini.http://www.smileycodes.info Entah sibuk atau males upload atau kenapa. Yang jelas dia memposting cerita ini dengan otak yang masih fresh.
Yang jelas ceritanya buku itu inspiratif sekali bagi 'bayi-bayi' PLN kayak aku, menggugah semangat gitu. Yah intinya tentang CEO notes, pengalaman penulis, curhatan galau, hehe...
Penulis juga nulis dengan bahasa yang resmi tapi santai. Oh ya, nambah pengetahuan juga sih seputar PLN dan bisa punya bayangan gimana sih rasanya jadi CEO PLN?http://www.smileycodes.info
jadi membangkitkan semangat nulisku juga, aku kan juga suka JurnaLISTIK dan JurnaLISTRIK. (serasa jadi Dahlan Iskan ajahttp://www.smileycodes.info)
Fotoku aja memperlihatkan seolah-olah aku aja pengarangnya.. http://www.smileycodes.info

Sehr angenehm, http://www.smileycodes.info

You Might Also Like

0 comments

Subscribe