Sengsara....Tapi Aku Gembira....

Tuesday, September 07, 2010



Susah......http://www.smileycodes.infoSering capek tengah jalan lagi....
(Jadi ingat lagunya Ahmad Dhani deh : Apa itu hidup...bila tidak ada...masalah-masalah, yang selalu ada...)
Banget, jadi anak ITS. Banyak tugas, tapi aku harus melapangkan dada seluas mungkin biar nggak capek. Ikhlas.

Ya...itu adalah foto hasil jepretan nganggur,,lokasinya di sebelah FMIPA, ketika muter-muter cari warnet untuk nyetak Formulir Rencana Studi. Habisnya emang bingung mau memposting apaan ....!!! http://www.smileycodes.info
Apalagi aku angkatan pertama, kerja sama ama PLN lagi. IP per semester harus 2,75. Kalo nggak, perjanjian dengan PLN batal, kalo batal, aku tetep nerusin, ikutan Alih Jenjang ato nostalgia ama SNMPTN lagi.http://www.smileycodes.info
Ya moga-moga aja nggak, amiiin...buang-buang duit aja.
Belum lagi cari tema buat PKM...!!! astaga.....yang muncul malah ide gila-gilaan yang hanya bisa dipecahkan dengan otak Einstein.
Tugasnya ITS denger-denger banyak lagi..!http://www.smileycodes.info
Ya, aku lupa mau nulis apaan, yang terpenting, berdoa demi IP, berusaha,jangan sampe di-DO http://www.smileycodes.info dan.....dibuat se-happy mungkin, karena masuk ITS emang cita-citaku sebelum lahir. Apalagi perjuangan menembus ITS nggak karuan sulitnya, jadi, harus dibales dengan rajin belajar dong, apalagi ada semboyan "AREK ITS....CAK,!!http://www.smileycodes.info (Cerdas, Amanah, Kreatif, red)". OK...!
SUKSESKAN D3 ITS-PLN 2010...!!http://www.smileycodes.info

You Might Also Like

0 comments

Subscribe