Sekencang-kencangnya Kambing Berlari, akhirnya kan jatuh juga.

Tuesday, September 07, 2010

Kali ini yang kan jadi kambingnya UNESIA DRAJADISPAPhotobucket(Pasrah...). Karena pas itu aku baru pulang kuliah.....
15 menit dari kampus ITS, aku udah ada di Embong Malang. Aku emang nggak mau nginget pas itu hari apa. Namanya anak 17 tahun, memacu motornya dengan velocity 40 km/hours.
Pas itu dibelokan, aku melaju ala kura-kura laper di belakang si Kijang (innova). Aku masih inget kejadiannya. Pas aku mau nyalip si Kijang, ada orang naik motor tiba-tiba nyebrang tuh. Ya udah, suddenly i pull the brake..!!.Photobucket And than....cKiiTzzz......Bruk... .Finally i’m falling apart.....tapi pas itu aku nggak kaget, karena aku yakin, kalo bunyi ckiiitzz...itu bakalan jatuh beneran. Pasrah, dan berdoa aja.
Ya, sempet menimbulkan kemacetan sih, karena aku masih meringis dan nggak segera ngangkat motornya, karena nggak kuat, tapi macetnya Cuma sebentar. Aku manggil orang orang di pinggir jalan, dengan harapan itu orang baek-baek sayang, dan mau nolong gue. Aduh, malah yang dateng orang bertato lagi....
Akhirnya, motor dibawa ke tepi. Distarter lagi maksudnya. Tapi...lah kok macet gak karuan gitu. Wah....pucet banget.Photobucket Tapi wajahku kok kayak habis dapet arisan yaa.....
Ehm...ada orang, mencoba nyetater sepedaku. Lah kok bisa.....dan akhirnya aku pulang dengan hati seringan helium. Pesen orangnya...hati-hati...jalannya rame. Aku ya ngucapin maturdanke sama kedua pahlawanku itu. Ya Allah, semoga mereka diberi balasan yg baik...
Selama dijalan, aku sadar,Photobucket ehm...aku udah sombong ama ALLAH, sebelum naik motor aku yakin, aku nggak bakal jatuh, karena aku mahir dan sudah menguasai medan, jadi nggak usah doa. Tahu-tahu Allah Maha Besar, aku dijatuhkan. Tapi untunglah Allah masih sayang sama aku. Aku dapet luka ringan dan motor masih bisa digunakan. Awalnya sih khawatir pas mogok ditengah jalan lagi.....

Cendera Mata Berharga....(Good Gift..)


First Day !

Second Day !


Other happiness !Photobucket

Dan akhir dongeng, si Kambing kagak takabur lagi deh. :)


You Might Also Like

0 comments

Subscribe