FUCK THE RAT...!!

Thursday, September 16, 2010



Aehm, itu sebenarnya rat ato mouse, ato malah mice, karena itu tikusnya kecil, biasanya sih dipanggil curut ato menchit dalam bahasa jawanya.
Begini jek, (Gara-gara kebanyakan dengerin keong racun, semuanya kupanggil jek) pas itu aku ingin menutup jendela kamarku, masalah mulai muncul. Mau nutup jendela masyaallah kok sulit abiz dari kemarin. Uhm, aku berpikir, setelah hujan air yang membasahi kayu jendelaku mengembang, jadi sulit ditutup. Halah, biarin aja, kunekatkan aja nutup daripada terbuka.
Setelah berhasil kututup, aku ngerasa ada orang tak berperikehewanan mengeluarkan CH4 alias kentut sembarangan. Brengsek banget saat itu, baunya ampun-ampunan sampai naik ke ubun-ubunan. Pas itu mirip kayak bau sendawa sapi. Apa mungkin bau asap petasan?? Tapi nggak ada yang merconan....?
Oke, setelah aku mengedarkan mataku, alangkah terpesonanya,milkysmile ada seekor tikus mini yang gemuk numpang menyandarkan kepalanya di sela-sela engsel jendela. Sudah teler dia. Badannya dikerubutin lalat mengkilap warna ijo, dan ternyata itulah biangnyaaa.........(mungkin dari kemarin jugaa, aku nggak tahuuu..... >_<)
Setelah diturunkan, kusemprot dengan spray wangi, dan aku masih dendam sama tikus tukang cari sensasi itu.Photobucket

You Might Also Like

0 comments

Subscribe