Mit Gott Sind Wir Ein Starkes Team ~[Der Panzer....never die...!!!]

Friday, July 16, 2010

“Bersama Tuhan Kita Adalah Satu Tim Kuat” kira-kira begitu artinya, menurutku, tanpa les, tanpa buka kamus, tanpa tanya, pake insting.
Judul diatas adalah judul buku yang bakal diterbitin...(kurang tau informasinya ya...)
Panzer belum berakhir, their struggle still continued,. Mati hidup diriku ya tetep dukung PANZER !!milkysmile
Panzer belum berakhir, karena anggotanya emang masih hidup semua, kecuali Robert Enke yang bunuh diri.
Kan aku calonnya mahasiswi Darmstadt Universität..! (amiin...)
Jadi ngapain, ? ngeblog Cuma ngelampirin foto untuk pelampiasan aja.milkysmile


Der Panzer.....hebaat!!!milkysmile
Yang bawah lagi rundingan...khe...kehe,....(Zusammengkeit und recht und freiheit...!)


The third position, there’s no SURRENDER word before reach the best position!


Mesut Özil, Marko Marin, and Miroslav Klose (triple ‘M’) and their wag’s.....(so beauty,)
Succes make me jealous!!
Oya, sebenarnya punya juga sih foto2nya Lahm nikah (kan aq diundang), tapi serem mau ngedarin, kan katanya diselenggarain secara rahasia. Banyak juga foto2 pebola PANZER ama wag's nya dalam sebuah kegiatan...(tapi bukan yang aneh2 lho) . Konon diambil oleh paparazzi??
Jadi kapan2 aja ku upload sebagian, karena nih emang waktunya mevet...vet..milkysmile


Mesut Ö...!!
Tiba-tiba aku jadi ngefans begitu aja ama si Özil untk nggantiin Miroslav Klose yang bentar lagi pensiun. Padahal ada Müller yang gantengan. Apa karena sealiran dan muka kayak orang ‘mblendes’ yang emang jadi tipe-ku ya?


Der Panzer in FrauenFußballer
Anjrot!! (bukan pemainnya yang anjrot, tapi tv-ku). Kalo pas PD cowok di RCTI, jadi pake antena bisa, lah ini pas di Global TV, antennya nggak nyampe, ya udah nggak liat. Padahal kali ini diselenggarain di JERMAN tuh. Jerman broooo...Jerman!! Untunglah bentar lagi aku kan ngungsi ke Surabaya buat kuliah, jadi bisa liat.....kan pake antena.
Padahal pas hari pertama tuh Jerman vs Kostarika, (tau dari iklan) . Sayangnya nggak bisa liat dan sapa yang menang ku nggak tahu menahu. Padahal langka banget tuh!!milkysmile
Kalo timnas cewek sih...nggak kalah bagusnya ya, tahun 2007 jadi juara pertama dengan gawang yang masih ‘perawan’ alias nggak kebobolan sekalipun, tapi nggak tau dalam Piala apaan. Kaptennya Birgit Prinz, nggak tau sekarang.
Oy, PSSI punya nggak ya Timnas cewek??
Tapi Timnas yang cowok aja belum seberapa bener....
Krisis keuangan ato apa lah...??


Une, crazy in PANZER,
(saat merayakan kemenangan tak ‘lazim’ Jerman atas Inggris,) hahaha...wajahku jelek , kaku, n gayanya konyol banget!!milkysmile


You Might Also Like

0 comments

Subscribe