Gefeliciteerd !!! Akhirnya selesai juga hajatannya.....

Monday, July 12, 2010


Gurita Paul pengkhianat !!
Ya Allah, aku menangis tersedu sedan saat mengetahui bahwa Der Panzer gagal melaju ke babak final. Astaghfirullah...milkysmile
Paling sumpek ya saat La Furia Roja ngelawan Der Panzer di semifinal. Dari awal Der Panzer keserang mulu, Manuel Neuer kelabakan, Miroslav Klose nggak bisa apa-apa, Thomas Müller nglamun di tribun. Gawang Panzer kena shoot 11 kali, sedangkan gawangnya si Casillas kena shoot 2 kali. Pertama dari kaki Piotr Trochowski. Kurang asemnya ketangkis si Cassava alias Casillas...huh...casillas....de loo!!!
Permainan Panzer buruk amat, karena Cuma ngandalin serangan balik. Seakan kehabisan sihir,milkysmile si bek mungil PUYOL malah nge-heading bola dan njebol ‘keperawanannya’ Neuer. Merasa terhina dia...hiks.... Padahal ada Mertesacker yang tinggi banget lo!!
Itu pun udah menit ke 73. Rasanya mustahil banget bisa nyamain kedudukan, apalagi si Roja kuat amat dalam pertahanan dan serangannya yang gencar. Anjrot si Puyol....!!!
Oh....bener juga Jerman kalah. Matador benar-benar ngamuk. Jerman nggak segemilang saat menghajar Albiceleste 4-0. Panzer hancur diseruduk banteng rabies. Dasar...padahal gue udah doa-doain karena emang udah keterima dan aq hanya ngedoain Jerman melulu....
Dan aku hanya bisa menghibur diri lewat final kecil-kecilan melawan Uruguay...apapun yang terjadi, tetep ngedukung Panzer karena ada Mesut Özil disana....!!milkysmile
Biasanya sih, dalam 3 edisi PD terakhir sapa aja yang ngalahin Jerman pasti dapat juara, huh, pas Spanyol....dasar ngrampasan piala lo!!
Ehm.....bukan salah Paul ngramal. Ramalan gurita kampung berumur 2 tahun itu menggemparkan dunia karena memang selalu benar (apa mungkin punya naluri alamiah??). Walaupun berasal dari Jerman (Oberhausen) tetapi dia nggak memihak Jerman, dan hasilnya selalu bener. Heh Paul, kapan-kapan ramalin kapan PSSI dapat ikutan PD !!
Padahal dihitung secara matematis, tahun ini Jerman yang menang lho, tapi...kenapa harus PAUL yang bener!!!
Aku berharap tahun ini milikku dengan menangnya Jerman dan keterimanya aku di ITS, tapi....yang penting kan aku keterima!! Demi masa depan!!! Dan juga Jerman masih punya banyak kesempatan. Semoga kesedihan ini nggak kubawa sampai berlarut-larut...huuuaaa....milkysmile

Juara ke-3 !!!

Oh My Der Panzer.....
Benar apa kata Paulmilkysmile, Jerman yang meraih juara ketiga atas pasukan si Oscar Tabarez itu....itu pun kena ramal Paul juga....
Awalnya nyeremin dan sebel ma Paul, emang melalui Müller, unggul sementara, tapi disusul (lupa namanya) trus ama Diego Forlan. Ugh...gue sempet ngutuk Paul pembohong karena aku pikir skor 2-1 udah mentok. Rasanya ingin kutinggal tidur aja....!milkysmile
Tapi Jerman tuh mesin diesel, ketinggalan point tambah panas. Gol kedua dicetak oleh Marcell Jansen trus disusul gelandang cakep turunan Tunisia, Sami Khedira.
Akhirnya Jerman juara 3 juga kayak 4 tahun silam. Ramalan Paul bener juga.....ahahaha...aku percaya Paul deh walaupun skornya mengenaskan ato ketinggalan telak.
Karena lawan dianggep enteng, Manuel Neuer, Lukas Podolski, Miroslav Klose, Phillip Lahm disimpen. Klose kehilangan kesempatan untuk nyaingin golnya Ronaldo ato Just Fontaine. Yang main cadangan semua, kata lainnya jelek-jelek. Kipernya aja Butt. Trus...yang kasihan aku ama Marko Marin ama Serdar Tasci, selama PD mainnya Cuma sekali.
Oh....mungkin aku harus percaya Paul yang punya naluri alamiah ya....cz ramalannya selalu akurat seketertinggalan apapun skornya.


The winner....

Ugh...ngelihat gambar itu nonjok banget rasanya, sakiit....milkysmile
Andai saja Jerman yang menang....semoga 2014 benar-benar milik Panzer...
Selalu kubayangkan jika setiap pertandingan Jerman menang, dan Phillip Lahm dkk memeluk, mencium, dan mencumbu trofi itu....
Tapi, semalem aku liat, aku sih ndukung BELANDA, karena banyak pemain dari belanda yang keturunan Indo, salah satunya adalah kaptennya yang turunan Maluku, Van Persie, Heitinga yang turunan Jawa...
Duel semalem emang bikin tegang dan penuh ketegangan (asli bingung)milkysmile. Dua babak gawang masih perawan, extra time. Pas mau selesai, Andreas Iniesta bikin Sketelenburg nggak 'perawan'. Tentu saja si Iniesta nggak 'perjaka' lagi walaupun sama cowoknya. David Villa impoten (pake bahasa yang agak 'nakal'). Trus....nggak habis pikir ya, Iniesta malah buka bajunya setelah masukin, trus dipeluk sama temennya. Yang bener kan buka baju dulu trus...(jangan diterusin, JOROK!!)milkysmile. Padahal prediksiku bakal terjadi pinalti kayak PD 2006....Ah...si Paul bener lagi.
Aku nggak nemuin kejadian aneh di final kali ini kayak final-final yang lalu. Tapi Heitinga kena kartu merah dan ada yang nendang pemain Spanyol, (nggak tahu namanya)
Oyeh....congratulations SPAIN!!! kalian memang hebat (walaupun aku kesel banget) telah mengawinkan kedua trofi paling bergengsi, trofi HENRY DELAUNAY dan trofi PIALA DUNIA. Ngukir sejarah baru tuh....milkysmile
Dan juga aku kasihan ama Belanda, sering masuk final tapi nggak pernah menang. Nggak tega lihat para pemainnya nangis....milkysmile Ternyata kekalahan di final lebih menyakitkan !! Karena Piala udah di depan mata.

Meriah di SOCCER CITY...

Jadwal nonton bareng yang penuh dengan coretan perdebatan....


Siapakah yang akan menjadi penguasa Brazil 2014??? moga-moga aja Jerman...

Oh ya, beberapa pemain dan tim yang dapat penghargaan :

Golden Shoes dan Best Young Player Award : Thomas Mueller (Germany)

Golden Ball : Diego Forlan(Uruguay)

Fair Play Award : Spain

Golden Gloves : Iker Casillas (Spain)

You Might Also Like

0 comments

Subscribe