Senandung rindu PIALA DUNIA

Friday, June 25, 2010



(Katanya kalo PARAGUAY menang PD, ada artis sana yg mau bercinta ama setiap pemanin timnas PARAGUAY, trus kalo ARGENTINA menang, katanya si pelatih, DIEGO ARMANDO MARADONA mau lari-lari sambil telanjang. Piala Dunia kadang bisa merusak moral. ada juga yang memanfaatkann PD untuk judi. Nambah dosa bagi orang yang tidak bertanggung jawab)
Tsamina-mina e-e, waka-waka e-e...tsamina-mina mina, this time for africa...
Denger lagu itu, ingat PD (disini bukan maknanya Perang Dunia). Ingat Jerman....
Gimana nggak kangen kalo 4 tahunan, tapi juga bikin deg-degan, penasaran, kesal, juga sedih kalo tim pujaanku kalah!!
Sebelum SNMPTN pembukaannya, males belajar, sehingga nggak usah belajar, kan SNMPTN ada tiap tahun, PD 4 tahunan, hayooo..pikirku gitu, tapi demi future.
Kalo Indonesia, kapan bisa tampil??? Nggak tau, wong pawainya bonek aja sampe kayak gitu...
(Foto diambil saat pulang BIMBEL)
Bakar-bakaran kayak sate....ngumpat!! Pasti Sepp Blatter menilai bahwa....

Biarin, tapi kali ini aku nggak buat kliping PD, kayak biasanya, karena emang sibuk tes-tes yang menyusahkan medula oblongata (kumattt...). aku liatnya Cuma Jerman melulu kalo babak penyisihan, yang lain?? Ah males ah...LAWAN kok ditonton, nggak cakep !!

Karena aku yakin Jerman yang menang!!! Oh ya, aku dukung Der Panzer alias Der Nationalmannschaft lhoo!!! Lho, aku nggak tau kenapa aku dukung Jerman? Pokonya sejak PD 2006, titik!! Mungkin saat itu aku masih nggak ngerti tentang sepak bola, jadi aku beranggapan tuan rumah selalu yang terbaik, gitu.
Tapi sekarang Ballack absen, Der Panzer diisi oleh pasukan muda, ada Mesut Özil, Thomas Müller, Marko Marin, Sami Khedira, Holger Badstuber, Stefan Kießling, sapa lagi ah, tapi aku paling suka ama MESUT ÖZIL, karena pinter, ya cakep, sealiran....
Aku katanya sih fanatik banget ama Der Panzer, gak tau napa, mungkin karena perasaan kesal kalo banyak orang bilang Jerman lemah tanpa Ballack, karena si Ballack motivator gol, nggak bakal menang lah, apaan....pokoknya kan selama masih ada Miroslav Klose dan pengganti Ballack, Mesut Özil...pasti, JERMAN !!! Aku males banget kalo ngeliat anak ato sapa lah ndukung selain Jerman, apalagi pake kaos timnas selain Jerman !!! Kill him!!

OH MY MESUT OEZIL.....
Tapi aku sedih, walopun Jerman udah menang 4-0 atas Australia di grup D, salah satunya Miroslav Klose yang nyetak gol, tapi entahlah, kemarin lawan Serbia si Klose kena kartu merah dan absen 2x, kalah 1-0 lagi!!! Ya Allah....gara-gara aku nggak liat!!! Gara-gara aku pulang dari Surabaya dan di Lumajang walaupun pake anten nggak bisa liat Global TV !! liat Video streaming lola!!! Podolski maennya kayak kurang gizi....ya ampun....sebel!! ya moga-moga aja bisa melenggang ke babak selanjutnya dengan tentram. Tapi akhirnya bisa juga melenggang, setelah vs GHANA 1-0 melalui gol-nya si MESUT, tapi apesnya ketemu ama lawan klassik, INGGRIS di 16 besar, kalo JERMAN menang, pasti ketemu ARGENTINA. Moga-moga aja tos-tosan, cz JERMAN jago tembak. Nggak tau kalo gue liat selalu perut mules....
Pengalaman, kalo Jerman main di global TV, aku ikutan nonbar di PLN, trus semoga aja selama PD nih nggak ada pemadaman bergilir (kalo pas pinalti, bisa gila gue!!)
Amiiin....semoga tahun ini milik Jerman !!
Cz ex finalis PD 2006 pada bubar semua, kalah ma underdog (ITALIA MA PRANCIS)

DEUTSCHLAND EIN TEAM, EIN ZIEL !!! Vorwaerts Der Panzer, deinn geiss gewinneb!!!
Werden Weltminster.....

You Might Also Like

0 comments

Subscribe