Piknik melepas penat

Tuesday, April 20, 2010


Setelah semua perjuangan gila yang tidak memuaskan berhasil kulalui dengan jengah…(PKM ITS ndak keterima, UM-UGM gaTOT, UNAS….harus lulus…liat aja entar, STTN….gak ada kabar pasti, tapi gue kliatannya gak lolos juga. Ternyata iya jugaaa....milkysmile) Gue tentu aja kesel banget!!! Sama aja kan gue mencekik leher kedua orang tuaku!!! Wong biayanya aja nggak murah, hampir 3000000 untuk pendaftaran aja, udah gitu nggak keterima semua. Katanya masih belum nasib, lha nasib gue kapan datengnya?? Apa nunggu sampe kedua ortuku mengeluarkan uang sebesar 1M?? Ok, satu sekolah PKM nggak ada yang lolos, UGM juga. Sumpah, goblognya ampun-ampunan rasanya, MALU !!! tapi pastinya gue nggak boleh menyerah, masih ada jalur tes D3, SNMPTN dan guenya harus keterima tuh!! HARUS !! Coz tahun ini, gue harus kuliah…..MUST!! (emosi gue meluap kali ini, bulan April musimnya sport jantung, baru seminggu sembuh dari serangan PKM, kambuh lagi gara-gara UGM. Awas, bentar lagi Rektornya gue sogok biar tahu rasa….heheheheaaah……Education need money, but with money you buy a chair at university…)

Karena itu, gue dapet liburan setelah UAS, gue manfaatin ke pemandian alam SELOKAMBANG kebanggaan kota Lumajang, walaupun gue nggak bisa renang, jadi gue tenggelam dan minum air berkali-kali tuh. Gue nekat. Jadi, liburan kali ini sama dengan acara ngehabisin bensin dan nambah emisi gas buang.
Oreng gile,...milkysmileSrem tahu...

You Might Also Like

0 comments

Subscribe