Bambang.

Thursday, January 21, 2010

Ugh..judulnya singkat amat!!! Kayak nama bapaknya si _ _ _ _ _ itu loh…
Walaupun nggak setenar Sanur n Pantai Kuta, tapi aku bangga banget. Karena Pantai Bambang adalah pantai yang terkaya se-Indonesia!!
Bersiaplah untuk terkenal!!Photobucket
Mau tahu??
Gunung Semeru memiliki potensi alam yang sangan menggiurkan, material yang terbawa oleh lahar dingin Semeru (terutama pasirnya) konon mengandung Uranium, Emas, dan Perak!!!! Owowowow....kalau diolah tuh.....menghasilkan milyaran!!! Tajir boooKK!!
But....berhubung SDM di Lumajang rendah (bisa dibilang goblik) so....
Pasir dari Semeru terseret sampai Pantai Bambang,...so...ya mengandung perak dan Uranium gitu!!! Apalagi batunya...salah-salah 1 dari 1000 batu mengandung mineral terkeras di dunia, INTAN, nah...sapa tahu....para penambang batu yang biasanya ngangkut batu jadi tajir munajir sedikit-demi sedikit!!!
Oye...pasir di Lumajang adalah pasir terbaik untuk pembangunan lho....karena mengandung besi dan cepat melekat...
Pante Bambang itu ombaknya gede loo....jadi kalo mau renang di pinggir aja..biar nggak jadi santapan Nyai Roro Kidul...ckekekekeee........Photobucket


Para penambang yang tabah...

Para pengunjung yang pemberani...

manusia paling LANGKA...Photobucket

Jejak kaki untuk...

.....meninggalkan pantai BAMBANG...Photobucket

You Might Also Like

0 comments

Subscribe