Jalan gembira, menyebalkan, SIPENSI sial, Bazar kisruh.

Saturday, November 14, 2009

Untung nggak jadi liat SIPENSI, karena e karena juelek banget, nggak jadi dateng artisnya. Lalu....hah, sebel,! Yang biasanya ada acara makan bersama, tapi kali ini diganti lomba bazar antarkelas, sebel, nggak seru. Udah acara penghabisan di kelas XII, malah nggak berkesan sama sekali!!!Photobucket

Yawdagh.....nih..hasil potretan isengku...

Mau motret...eh malah kepotret,Photobucket

Potretan iseng, mobil kembaran,

Tunjukin eXpressi Loe!!

Suasana jalan Sante...

Pembagian kupon DOOR PRIZE, (yang jelas nggak dapetnya,)

Bazar kelasku, melayani pembeli sambil senyum....(mana pembelinya??) kusuruh minggir (Halahh...bilang aja kalo nggak laku !!)Photobucket

Bazar kelas tetangga,
Hasilnya ni bazar jadi juara 2, bazar kelasku malah KALAH (emang nggak niat n dadakan..)

Kelasku yang ijo nampang.....

Amin.....d’Lasiga pasti bisa.....

You Might Also Like

0 comments

Subscribe