What will i SAY in this MONTH ??

Sunday, October 04, 2009

1. Temenku kemarin ultah ke 17 (SWEET SEVENTEEN)..aku nggak dateng karena capek...habis renang...lagian dadakan, kemari undangannya, besoknya ultahnya, rumahnya kejauhan....belum beli kado pula....duh....nyesel banget aku...
Trus temenku cowok yang ganjen, masa' temenku yang cewek tu mau dikado BRA ato PEMBALUT CEWEK ?? Hi...katanya mendingan bra...kan tahan lama, kalo yang satunya kan habis pake buang...lagian sekarang udah kelas XII, gila-gilaan lah...
Aku ditanyain ukuran bra-nya temen aku...mana gue tau?? lagian gue yang suruh beli...karena gue ikut tergabung dalam forum GENDENG itu dan hampir ikut iurannya...
Beh...untunglah gagal...Photobucket
2. Gempa di SUMATERA...aku sedih...tapi nggak bisa berbuat banyak...kecuali berdo'a...Photobucket
3.Gue kesel...besok udah mulai les intensif pagi hari...males...bangun jam 4 subuh...pulang jam 3 sore...malemnya belajar...besok ulangan !!! huahaha...kapok!!! Jarang ngnet sambil FB an !!! huh...ku...tersiksa...!Photobucket tapi ini demi masa depanku,
Dan...sedih juga...karena aku bakalan pisah ama temen2ku...Photobucket
DINIKMATI AJA !!!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe