WHat will I say 4 this MONTH???

Sunday, October 25, 2009

1. PUSING, udah kelas 3, banyak les, pulang sore, mikir SENAMPETEN n UNAS....Photobucket
2. ACARA sipensi di skulku nggak seru sama sekali,
3. DIpaksa belajar SEPEDA MOTOR. Aaarrrrghh.......!!!! padalah sudah menjadi rahasia umum yang aneh bahwa aku paling phobia ama yang namanya SEPEDA MOTOR. Aneh?? nggak juga, aku paling phobia ama yang namanya setirnya, bentuknya aneh, kayak rahim, tapi kalo ama mobil aku nggak takut, karena bulet setirnya, kan banyak yang bulet-bulet. AAAAAAAAAAAA.....sehari aku jadi setres n nuangis, aku hendak diajarin aja nuangis, ketakutan berlebihan, benci (kalo benci berlebihan kan bisa menyebabkan phobia) dan mungkin hanya akulah orang yang menderita phobia ini...Photobucket
Nangisnya karena aku tuh ngerasa, kenapa ortuku nggak ngerti-mgerti kalo aku tuh sayang ma bumi, nggak macem-macem, tapi kenapa ortuku sukanya yang macem-macem dengan alasan kebutuhan?? kalo benci?? padahal semua ortu ngedambain punya anak sederhana kayak aku!! bukannya aku sombong...tapi itu emang omongan nyata...
Dan juga aku ngangisnya karena takut ulahku ini ngerusak bumi, sehingga bumi marah, trus timbul bencana....bukankah SEPEDA MOTOR tuh ngebutuhin bensin n ngeluarin emisi gas buang??
Aku benci!!! walopun dibeliin yang matic sekalipun, aku lebih milih sepeda listrik walopun banyak minusnya, emang sulit ngejaga bumi....(see @ previous post)
sebenarnya aku mau aja diajarin sepeda motor, tapi nunggu daun pisang bisa jadi bensin n lubang hitam jadi putih....Photobucket
4. Lama nggak ngeblog...sibuk...kangen...

You Might Also Like

0 comments

Subscribe