Gubraaxx......BENJUT

Thursday, September 10, 2009

[TAU NGGAK, MOBIL YANG PADA POSTINGAN SEBELUMYA MASIH NGECLING, LANGSUNG BERUBAH MENJADI...]

Ckakakaakdyal,,,,haha...baru aja beli mobil dapet sebulan, yach, karena sopir yang kurang berpengalaman dan nasib yang nggak menguntungkan, jadinya mobil baru kayak besi rombeng....
Hahaha...baru pulang sekolah, papa mukanya ditekuk, eh, nggak tahunya mobilnya jadi kayak gitu...Photobucket
Yang penting kan nggak papa nggak apa-apa, kalo mobil rusak, masih ada suku cadangnya, tapi kalo papa.....
Aku Cuma cengengesan....
Itu karena ada anak cewek, naik sepeda motor, nggak pada jalurnya, so...papa bingung, oleng, tolah-toleh, dan akhirnya banting setir...dan nabrak tembok deh.....
Anaknya sih Cuma luka ringan...
Yach, maklum lah anak zaman sekarang, kalo naik motor kebut-kebutan biar dianggap gaul.
Untunglah papa orangnya baik, kalo jahat, udah mom-push tuh anak.Photobucket
Sekarang mobilnya masih diopname...
Aku jadi nggak lebaran bersama mobil baru...
Kalo kuliah di teknik mesin kan jadi tahu apa yang rusak......
Huh....mendingan aja beli tank buat perang, nabrak pun nggak apa-apa....hehehee.....Photobucket

You Might Also Like

0 comments

Subscribe