Daftar masalah di akhir bulan :

Monday, July 20, 2009


<-- [GAMBAR NGGAK MENDUKUNG]
1. Aku sebel karena Manchester United nggak jadi ke Indonesia, ini semua gara-gara pengeboman oleh orang gila di JW Marriot Jakarta dan Ritz Carlton. Aku kutuk kau!!! Kenapa sih kalian tuh hobinya ngebom melulu??????????????? Kalian tuh nggak cinta kedamaian ya???milkysmile
2. Sekolah sekarang pada vakum semua....soalnya pada nggak boleh bayar gitu, yaudah, MAPENSI, karnaval, Ekskul pada bolong cmua,......keiatan skul kini Cuma skul-pulang melulu...apa nggak bikin anak gila? Ini semua juga gara-gara para ortu yang super pelit, bayar sedikit aja ngga mau??milkysmile
3. Nggak tahu, satunya lupa, entahlah, aku kok akhir-akhir ini kok mudah jadi amnesia gini yaa?

You Might Also Like

0 comments

Subscribe