The Holy Holiday....Hoaduuuhh...emmm...

Wednesday, July 01, 2009


Waaaahhh…liburan udah tiba…..!!! 2 minggu lagi!!! Yach…kalo bagi anak yang nggak kreatif pasti ya langsung jadi Liburan Yang NGEBOSENIN puol-puolan.
Kalo aku sih…naik…naik sih ke kelas XII, rata-rataku juga naik lho 2 angka!! Hehehe….
Liburan hari pertama sih…emang buosen ya…cz aku masih belum ngerencanain apa yang bakal aku lakuin atau uji cobakan pada liburan kali ini.






Hari pertama sih…merawat 5 ekor kura-kura Brazil ku yang tukang berontak. Ngerawat kura-kuraku yang lagi sakit….dan untunglah sekarang jadi pemberontak kecil lagi (Si Jenglot). Tapi yang tertangkap kamera kali ini Cuma si Kinyol yang lagi nyasar mencari tempat untuk ngumpet.
Than…..walaupun liburan nih, yang namanya calon ilmuwan ya…harus tetep belajar dong buat persiapan SENAMPETE’EN 2010. Belajarnya yang extrim-extrim….kayak Fisika, Matematika…tapi kujaga dengan bener-bener biar nggak OVERDOSIS n mabok kayak Pakde MICHAEL JACKSON. Huaahhh…demi Universitas Negeri….

Tapi…saat aku belajar…nggak niat, malah ambil kertas, terus gambar-gambar nggak jelas, kayak ngedesain baju, nggambar muka, nggak tau deh… hasilnya bagus apa jelek nggak masuk raport khan!!
Yes, yang terakhir untuk melengkapi kegendhengan aku saat liburan adalah digodain ama seekor babi gemuk di rumahku. Bikin aku hampir GILA. Udah babi, pengacau masyarakat lagi!!! Tau nggak babi tuh sapa?? MUSUH TERBESARKU!!! Males ah aku bilang !! Jaya rasanya aku sehari tanpa babi gemuk!!! *;*

Nah..inilah saat…terakhirku…eh…daftar yang harus aku lakukan nanti saat di kelas XII, demi kehormatanku aku berjanji untuk melakukan dan menepati janjiku ini!!! Semoga aku bisa ya!!! Pasti…kalau aku menepatinya ..Allah SWT akan memberiku SURPRIZE !!
Mungkin temen-temen kalo minat bisa ikutan yaaa….

THE WAY I MUST DO IN LAST GRADE :

1. Bangun Puageee….jam 04.00
2. Shalat tahajud dan Dhuha dengan rajin
3. Rajin baca Al-Quran
4. Belajar dengan rutin, intensif, dan serius
5. Kurangi main hp n ngenet
6. Kalo skul nggak akan bawa hp kecuali nggak ada pelajaran (class meeting)
7.Taubatan nasuha (jadi anak baik, pendiem...)
8. ................(masih mikir)
9. .........................................nggak taho!!!
10. JUJUR, (kalo UNAS nggak bakalan bawa n pake HP keparat !!!)

Tapi liat aja, minggu depan, banyak postingan hasil tamasya aku....seperti rencanaku ke SURAHONEY, Surabaya...eeehe
Pokonya...liburan kali ini aku berusaha agar nggak menjadi liburan tergaring se Indonesia dan harus UNFORGETTABLE n AMAZING n INTERSTING!!!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe