Berita Bola

Sunday, November 23, 2008

Aku sebel, masa Jerman kalah ama inggris 2-1??
Sebel, sebel, SEBHELLLLL !!!!

Kesebelan ini aku lampiaskan dengan bermain futsal gila2an sama anak ceweknya waktu pelajaran olahraga di sekolah.
Karena nggak ada yang mau jadi kiper, ya udah aku jadi kipernya.
Karena gue kiper gaek keturunan Olvier Kahn,
Ya udah tim gue nggak kebobolan sama sekali.
skornya 0-0
Tapi, yang tim kedua,
Ada sih temenku cewek yang berhasil ngegolin 2x,
wuh, jadi top skorer tuh anak.
Andai aja aku yang jadi striker,
Aku pasti bisa ngegolin.
Huehwehwhe.........................

You Might Also Like

1 comments

Subscribe