Une's Analyze

Sunday, October 19, 2008

Allow smua......lama nggak jumpa dalam acara blog mengeblog.... Habiss....sibuk...banyak tugas. Hueh, emang gurunya aja yang nggak berperasaan, mentang-mentang di jaman 2008 in teknologi udah canggih, udah up to date, jadi diberi tugas disuruh cari Hortatory Text cuma sehari!!! waduh, waktu itu, gw kan ada les, so.....gw cari pinjaman ama temen-temen gue. Akhirnya.....dapet juga bro...hehehhe.,....... soalnya kalo nggak dikumpulin besok, bakal gondok lagi neh,,,,, nggak tau ya kalo guru gue gondokan yang satu ini ???? (upzz...)
Selain itu, hampir setiap hari aku disibukkan oleh kegiatan MENARI. Ini bukan kegiatan extrakulikuler seh, tapi pelajaran kesenian. Ya Allah, setiap hari aku jadi capek deh, les dan pelajaran keteteran. Saking keselnya, emak gue mau kukerahkan untuk memberantas pelajaran itu. Kan bisa diganti seni lain....seperti seni rupa ato musik. Aku kan bakatnya di musik, bukan di menari, gerakan gue lo kayak robot.......!!!

Oya, gue mau nulis keunggulan apabila kita masuk jurusan IPA, nih, (tanpa mengurangi rasa hormat) :

1. Kimia : qt mempelajari zat-zat, nama-nama unsur yang aneh bin ajaib, bisa menginspirasi kita, cz nama unsur-unsur yang aneh itu bisa kita buat nama.....oh ya, selaen itu....kita juga bisa mengantisipasi trjadinya pemanasan global....., cz gas-gas penyebab pemanasan global tuh juga dipelajari dalam KIMIA lhoo....

2. Fisika : waduh.... agak rumit !!! walaupun aku anaknya mahaguru fisika, (ceileehhh) tapi nilai gue nggak pernah keren !!! ya, fungsinya sih cuman untuk mengetahui fenomena alam yang nggak kita sadari...(kale....) menurutku...

3. Biologi : nah bro, parah, gue nggak ngerti sama sekali, cz pelajaran yang satu ini lain daripada yang lain, materinya 99,99% hafalan.....tapi....gunanya sih....buat mengetahui struktur unit kehidupan di alam sekitar kita.....n...de last...materi yang paling mudah dalam pelajaran Biologi adalah "REPRODUKSI"

4. Matematika : yang jelasnya tahu semua fungsinyaaaa......tapi di kelasku dapet guru yang parah....

Kalo masuk IPS neeh...:

1. Geografi : aq suka ma pelajaran ini, cz aq pengen jadi astronot...(nggak nyuambung sri...)

2. Sosiologi : nggak tau fungsinya,....nggak nyambung-nyambung waktu kelas 1-nya....

3. Ekonomi : biar nggak mudah ditipu orang......gurunya uenak di skul-ku, lucu, tapi aq pernah dikeluarin sekali..

4. Sejarah : Suka sih suka , tapi....hafalannya yang nggak keruan !!!


Itu sih menurutku, menurutmu ????

You Might Also Like

0 comments

Subscribe