Second Enemy Series

Monday, September 08, 2008

Ama si kepala stroberi naiklah levelku dari nggak suka menjadi BENCI !!

Gw udah damai sejahtera ama si mulut panjang, tapi, nih, si kepala stroberi malah bermutasi ama si mulut panjang. Sekarang bulan Ramadhan, tetapi si kepala stroberi selalu cari gara-gara. Ketika aku nggak sengaja mecahin teko kacanya emak gw, si mulut panjang eh, lebih baik gw panggil ‘LASMUPANG’ aja (kepaLA Stroberi MUlut PAnjaNG), ya, si Lasmupang langsung buka mulut. Namanya aja mutasi dari kepala stroberi dan mulut panjang, ya udah, ngomel nggak henti-henti, hiiii.....untung aku sabar, kalo nggak, mulutnya udah kumasuki beling yang pecah tadi.

Raja ‘mokel’ (sengaja makan saat bulan puasa) saat semua orang pada nggak ada dirumah, si raja mokel beraksi, makan apa aja yang tersedia di rumah. Selain itu, si Lasmupang itu kalo ngomong kasar banget, mbentak-mbentak seenaknya, orang tua, bulik, nggak pandang bulu, kampungan banget cara bicaranya. Aku Cuma ingin Lasmupang digepengkan kepalanya dan dilangsingkan mulutnya.

Maunya menanggg terus, seenaknya sendiri, didepan ortu, selalu cari muka, mengerikan, dasar RAJA SETAN. Sebisa mungkin aku menghindarinya, males deket-deket ama dia, sukanya pegang-pegang bagian pekanya cewek, entah itu emak gue ato gue ndiri. Waktu sahur, si Lasmupang beraksi, OK, dia akhirnya berhasil pegang-pegang gw, ya udah, gue tendang dia, nggak ngurus, entah MATI ato NGGAK. Parasit kaya’ gitu nggak perlu dilindungi!

Kaya’nya anak itu sukanya yang porno-porno, udah sunat, tapi ‘burungnya’ masih dipamer-pamerkan. Pernah suatu saat ‘burungnya’ direkan ama MP4. Gila si Lasmupang !! Aku lo sampe pernah mimpi ninju tu orang sampe sakit perut. Mimpi INDAH!!!

Aku ngeliat mukanya aja seperti melihat sesuatu yang menjijikkan. Kalau ada si Lasmupang, aku langsung pergi menghindar, takut akan terjadi apa-apa. Hueeh, gimana gedenya nasib tu anak, sulit dibilangin!! Jadi preman kale!!


You Might Also Like

0 comments

Subscribe