THE WINNER IN EUROPEAN CHAMPIONSHIP 2008

Sunday, August 17, 2008


Jerman telah menunjukkan kekuatan yang sebenarnya!!

Jerman dapat melaju ke ajang final EURO 2008 setelah mengalahkan Turki dengan skor 3-2, yang dicetak oleh Bastian Schweinsteiger, Miroslav Klose, dan gol penentu kemenangan bagi Jerman yang dicetak oleh Phillip Lahm di 90’. Padahal sebelumnya Turki yang lebih dulu mengungguli Jerman dengan gol yang dicetak oleh Uður Boral. Alhamdulillah, Dewi Fortuna masih berpihak kepada Jerman kali ini.

Pemain Jerman melakukan selebrasi menjelang partai final. Yang paling aneh melakukan selebrasi adalah Bastian Schweinsteiger, memakai topi berwarna bendera nasional Jerman sambil berjoged-ria.

Tinggal selangkah lagi untuk meraih Titel Nummer Vier!!

Spanyol, yang bakal mejadi lawan Jerman di final setelah mengalahkan Beeruang Merah dengan skor cukup telak, 3-0. Tapi aku yakin Jerman bakal menang, walaupun Spanyol jauh lebih diunggulkan daripada Jerman, mungkin terjadi sebaliknya. Semua peramal, Presiden UEFA (Michael Platini) Franz Beckenbauner, mempunyai ‘insting’ Spanyol bakal menang. Tapi aku lain, aku terus berdoa agar Jerman menang, dan bernadzar segala kepada Allah SWT.

Tapi......

Kata2 itu memang kedengaran ‘g enak!! Ternyata benar, Spanyol menang dengan gol semata wayangnya yang dicetak oleh Fernando Torres. Aku sudah merasa Jerman ‘g bakal bisa membalas gol itu. Ternyata benar, Spanyol yang bisa memeluk Trofi Henry Delaunay yang baru. Aku merasa jadi orang termalang didunia, aku boleh mengingatnya, tapi tidak boleh memikirkannya. Aku ‘g melihat pesta kemenangan yang dirayakan Spanyol, terlalu menyakitkan!! Ernst Happel menjadi saksinya. Kuakui, Spanyol memang lebih sering menyerang. Kekalahan dengan skor tipis itu harus kita terima dengan lapang dada. Aku percaya Allah telah memberikan yang terbaik untuk Jerman dan bakal memberikan yang lebih baik untuk Jerman. Der Panzer sudah melakukan yang terbaik. Tahun 2008 memang untuk Spanyol, tapi lan kali, bisa jadi milik Jerman. Aku puas kok, walaupun Michael Ballack dkk nangkring di runner-up, sampe-sampe akupun mimpi mengalungi medali perak dan mengangkat Trofi Henry Delaunay yang lama!!

'"AKU BENCI SAMA SEMUA TIM YANG MENGALAHKAN jERMAN DAN AKHIRNYA MENJADI JUARA"'

Although Deutschland lost in final,

But i trust Der Panzer gives their best.

I will always support them

Perhaps they got worst destiny in final

I’ll always support Der Panzer

Everytime, everywhere,

Forever and ever

It’s my promise

I trust someday they’ll get better chance than now...

Become the best in the world, in the universe..

Yeah, i trust it,

I trust it,

I trust.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe