Inikah Rasanya CINTA!!!!

Tuesday, August 19, 2008

Sebagai remaja yang normal, nggak usah muna deh, pasti kita semua pernah ngalamin yang namanya ‘fall in love’. Katanya sih, rasanya seru abissss. Gw juga pernah kok ngerasainnya, rasanya ya...biasa aja. Beberapa temenku kumintai pendapat tentang hal itu, ada yang ngatain bahwa :

- Nggak bakal terlupakan, rasanya selangiiiittt........

- Jatuh cinta itu nyakitin jika kita nggak bisa deket ama si do’i

- Nyebelin

- Deg2an

- Mengganggu konsentrasi sehingga nilai pelajaran turun semua

- Hati berbunga-bunga dan kaki ini kaya’ ‘g nyentuh tanah

Hingga temenku yang paling sewot aku tanyain, jawabnya :

- Bodo, makanya pacaran! Biar tahu gimana rasa yang sesungguhnya !!

Gw rasa yang bodo ya dianya.

Menurutku, hasil survei membuktikan, bahwa pacaran itu rasanya emang bener-bener nyenengin hati. Gw juga ngerasa gitu kok, tapi ya bener sih, sebel kalau nggak bisa deket ama dia. Kalau si dianya lewat, waduuhhhh...dhasyyattt....!!! rasanya jantung gw ‘syuut’ gitu deh, naik-turun berkali-kali. Tangan kaki rasanya nggak dialiri darah lagi, (waduuh, kaya’nya gw berlebihan ya??) Karena gw dan beberapa temenku lagi kesengsem ama mas-mas yang lebih senior, so....gw n temen-temen buat grup “Mas-mas Idaman” yang diperuntukkan buat anak cewek yang lagi mengejar mas-mas.

Sampai saat ini gw masih berstatus ngejomblo. Bagi sebagian anak remaja sih emang nggak gaul, tapi terserah lah, orang mau bilang diriku ini apa, Be Yourself, OK??

You Might Also Like

0 comments

Subscribe