BRAVO EURO 2008, BRAVO JERMANKU SAYANG !!

Sunday, August 17, 2008


Gelegar EURO 2008 membahana di seluruh penjuru dunia, terutama di benua Eropa, 'kiblatnya' para pebola professional. Di Austria-Swiss rame-ramenya tuh. Para hooligans masing masing negara rame mendukung negaranya, sampai-sampai terjadi tindakan anarkis. Ih, serem ya? Gegap gempita sorai-sorai supporter membahana di langit. Gaung dan gemanya 'nular' nyampe ke Indonesia. Indonesia ya 'g kalah ramenya, yupp, termasuk aq nih para pejuang...eh...pendukung setia "DER PANZER" Jerman. Walaupun kemarin keok ama Kroasia, 2-1, tetap joss aja deeeh!!. Jagoanku g buat gol, tapi cuma memberi umpan mateng aja kepada Lukas Podolski. Gpp la. Emangnya Jerman g bisa bangkit lagi??? Cayooo, Panzer adalah tank, pelindas semua lawanmu hingga akhir. Miroslav Kloseeeee!!! i support u!! q rela g tidur semalem demi nonton EURO, nonton aja sambil sembunyi2, takut ketahuan emak gw. Tapi, waktu gw nonton Jerman vs Austria, ketauan emak gw, ya nggak marah gimana, besoknya padahal gw ulangan umum. Biarinn lahhhhh......walapun besoknya gw ulangan. Gw juga rela beli majalah SOCCER setiap minggunya. Duuhhh....bener2 sweet sacrifice ya?

You Might Also Like

0 comments

Subscribe